SELAMAT DATANG DI RISKA'S DOOR, BAJU APA YANG AKAN KAMU KENAKAN HARI INI? :)

Senin, 04 November 2013

BEAUTY - Tips Membuat Rambut Jadi Lebih Tebal



Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dirawat dan ditata agar selalu terlihat cantik dan indah. Namun, apa jadinya kalau kita sudah terlanjur memiliki rambut yang tipis dan sedikit. Tenang, ada banyak cara untuk membuat ramb
ut tipis terlihat bervolume atau tebal. Penasaran? Berikut adalah enam trik bikin rambut tipis terlihat tebal.

1. Poni

Anda bisa mengakali rambut tipis dengan poni. Poni membuat tampilan wajah Anda terlihat lebih segar dan penuh, sehingga rambut tipis Anda bisa terlihat lebih bervolume atau tebal.

2. Layer

Potong bagian bawah rambut Anda lebih pendek beberapa cm dari bagian atas rambut Anda. Tampilan layer bisa memberi volume pada rambut tipis dan membuatnya terlihat agak tebal.

3. Rambut pendek

Pastikan bahwa panjang rambut Anda selalu berada di atas bahu. Sebab, rambut panjang hanya akan membuat rambut Anda semakin terlihat tipis.

4. Mousse

Mousse akan menciptakan kesan rambut bervolume tanpa meninggalkan rasa lengket di kepala. Anda bisa mengoleskan mousse secara merata di rambut untuk mendapatkan rambut bervolume.

5. Blow-dry

Blow-dry bisa menjadi cara terbaik untuk membuat tampilan rambut terlihat penuh dan berisi. Ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memiliki rambut tebal atau bervolume.

Selain memperhatikan tips-tips diatas, jangan lupa juga untuk tetap membersihkan rambut anda secara teratur dan memberi vitamin atau serum agar rambut anda terlihat tebal dengan sehat.

http://www.merdeka.com/gaya/6-trik-bikin-rambut-tipis-terlihat-tebal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar