SELAMAT DATANG DI RISKA'S DOOR, BAJU APA YANG AKAN KAMU KENAKAN HARI INI? :)

Minggu, 03 November 2013

FASHION - Intip Gaya Kate Middleton Untuk Ide Berbusana Sehari-hari


Sederhana namun tetap chic. Itulah penilaian pertama jika melihat gaya Kate Middleton. Semua yang ia kenakan pada berbagai kesempatan memang tidak pernah terlihat buruk dan aneh. Gaya formal ataupun santai tetap ia buat sempurna untuk dilihat. Mulai dari para wartawan sampai warga inggris sendiri tidak bisa mengalihkan perhatiannya ketika melihat Kate. Mari intip beberapa gaya Kate Middleton dalam berbagai kesempatan.

 

1.       Ia selalu memilih busana yang sopan namun tetap feminin, seperti shift dress yang berpotongan di lutut. Agar tidak terlihat terlalu polos, terkadang Kate memilih terusan yang berdetail ruffle
, renda, lipit atau pita.

2.       Saat musim dingin, ia pernah memadankan terusan navy pas badan dengan blazer berwarna senada.


3.       Lihat dress floral yang ia kenakan, cocok sekali dikenakan saat musim panas. Dress tersebut menambah kesan santai dan ceria.


4.       Untuk yang satu ini, Kate memadukan gayanya sendiri dengan diberi nuansa Inggris. Tetap fashionable walau bergaya ala negara sendiri!


5.       Kate senang membuat rambutnya ikal di bawah, alias keriting gantung. Namun sesekali ia juga tampil lebih simpel dengan blow masuk ke dalam.


6.       Anggun dengan half-updo dan rambut tergerai yang dibuat ikal.


7.       Membiarkan rambutnya ikal natural dan mengembang saat mengunjungi Pulau Solomon.


8.       Menonjolkan topi cantiknya dengan cara menata rambut dalam sanggul sederhana.


9.       Sanggul rendah nan rapi.


10.   Yang satu ini memang cirri khas gaya Kate, dress polos dan terkadang drees bermotif simple.

      Untuk meniru gaya berbusana Kate, tidak perlu barang yang mahal dan sama persis. Kita bisa memanfaatkan barang yang kita milki dan memadukannya sesuai gaya Kate yang kita inginkan. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar